Sabtu, 01 Oktober 2011

okay, now just check it out ..!!!

oke, yang pertama ini adalah tulisan pertama gue, kedua gue sama sekali gak punya ide apa2 buat nulis blog yang gak jelas ini , dan yang ketiga .....sumpah gue bner2 gak punya ide sama sekali, damn lah .. !!! 
gini deh pertama kita sesi curhat dulu aja kali yee , niat gue (tadinya) buat blog ini gara2 terinspirasi dengan blog blog orang yang menjadi terkenal , malah ada yang udah dibuat jadi novel ataupun buku ... gue pikir kayaknya gampang banget yee, ngasilin duit cuma dengan ketik sana dan ketik sini, padahal sih, isinya juga gak jelas gitu.. tapi kenapa sampe sang blogger bisa jadi terkenal hanya dengan menulis yang kayak bgitu !!??, sumpah gue tuh terheran2 setengah idup.. tapi setelah mencoba buat nulis blog itu ternyata susah yak , gue sih emang gak bakat sih buat nulis2 blog, macam cerita, canda komedi dan apalah itu ... tapi berhubung tugas kampus gue yang bikin mumet setengah hidup dan setengah mati , jadi gue mencoba untuk menuangkan ke-mumetan gue ini dengan nulis blog yang gak jelas ini , ya biarin aja sih klo gak jelas yang penting kan ada niatnya .. ya gak !?? 

selesai sesi curhat dan sekarang pengennya sih pengen bikin cerita gitu tapi kenapa belum dapet juga ni ide sama cerita , hadehh .... bner2 gak bakat dah gue .. -_-'

oke gini deh , let's begin ..

gini ya kalo nulis sesuatu dengan ide yang terbatas , dengan ini gue sah kan blog ini bernama PensilKaku ....
kenapa dinamakan pensil kaku ?? alesannya , pertama tulisan gue tuh aslinya emang acak kadul, sama kayak orang nya... kedua, gue gak jago dalam hal mengarang ataupun membuat suatu cerita dan yang ketiga , walaupun jurusan gue Seni (bukan air seni) , gue sama sekali gak punya skill buat gambar , gue tuh bertahan sampe semester ini gara faktor H ajeee .. (hoki).. 

untuk isi dari blog ini sendiri pun gak tentu pastinya , apapun bisa gue tulis disini, dan karena gue yang nulis pastinya bakalan gak jelas juga yang baca, perlu dibaca sampai 5 kali juga pasti gak bakalan ngerti deh pastinya .. 

jadi, just wait aja ya, apa yang bakalan di posting di blog yang aneh dan gak jelas ini, tapi semoga bikin hepi deh .. hahaha .. oya, karena sekarang jamannya sok2 misterius gitu lo semua bisa pnggil gue mr. x .. biasa aja ? ya biarin kan gue yang nulis .. jadi gak usah sewot yaa... jadi sekian dulu postingan mr.x .. jangan kangen dan jangan galau yee.. bubaayy..  

Sabtu, 29 Januari 2011

IDM 6.04 build 3 Fullcrack

Kira-kira 5 hari yang lalu, IDM (Internet Download Manager) merilis versi terbarunya, yakni IDM 6.04 Build 3. Buat yang sudah request, langsung aja di cek,,

Di IDM 6.04 Build 3 ini, saya tidak menemukan perubahan yang berarti, hanya beberapa perbaikan saja dari versi sebelumnya.
What's new in version 6.04 build 3?
  • Resolved several problems when advanced browser integration was unable to turn on
  • Fixed downloading with several web sites
  • Added a display of download progress on IDM icon on the taskbar of Windows 7
Password : www.remo-xp.com
Download IDM 6.04 Build 3 Full Crack